Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

×

Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

--

ASCOMAXX.com – Sepertinya kenangan klasik masa kanak-kanak lainnya mendapat perlakuan horor karena laporan terbaru dari Bloody Disgusting mengungkap tampilan pertama Mary Had a Little Lamb, yang menampilkan pesta berdarah. Film ini akan dirilis ke DVD dan digital pada tanggal 3 Oktober, tepat pada saat Halloween.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai  Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak di bawah ini.


Film ini disutradarai oleh Jason Arber, yang baru-baru ini mengerjakan Meg 2: The Trench, dan dibintangi oleh May Kelly, Danielle Scott, dan Christine Ann Nyland.

Baca juga: Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 Sub Indo Hari Kelahiran Dewa Kematian yang Meresahkan

Baca juga: Nonton Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Perjalanan Ye Feng Telah Dimulai

Baca juga: Link Nonton Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Rocky Rela Lepas Keluarga dan Budaya Demi Cinta

Selain detail plot film, sebuah trailer baru telah terungkap, yang menampilkan pandangan lebih jauh ke dalam premis film, yang jauh dari sifat polos dari lagu anak-anak aslinya.

Menampilkan serangan kekerasan berdarah, sepertinya para penggemar horor akan mengadakan pesta berdarah rendah yang menyenangkan untuk dinantikan pada musim gugur ini, terutama saat mereka bersiap untuk musim liburan yang menyeramkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU