Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Ep 1-24 Sub Indo, Pantang Menyerah Mengejar Cinta Pujaan Hati

×

Link Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Ep 1-24 Sub Indo, Pantang Menyerah Mengejar Cinta Pujaan Hati

--

ASCOMAXX.com –  I May Love You merupakan serial drama China yang disutradarai oleh Yi Lin dan Liu Dong.Sedangkan skenarionya ditulis oleh Xin Xiao Yang dan Hao Ru. Serial drama ini bergenre komedi romantis. Dan saat ini drama china ini menjadi drama nomor 1 di china.

I May Love You berjumlah 24 episode.Setiap episodenya berdurasi 50 menit. Drama I May Love You tayang mulai 25 November - 13 Desember 2023 di WeTV dan Viki. Silahkan simak disini untuk link nonton full nya ya.


Baca juga: Nonton The Story of Park’s Contract Marriage Episode 5 Sub Indo, Kang Tae-ha Mulai Jatuh Cinta ke Park Yeon-woo

Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 8 Hanya di IQIYI!

Baca juga: Sinopsis Blood Vessel (2023) di Netflix, Membongkar Kejadian Tak Terduga di Sebuah Bunker Minyak

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.

Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Sinopsis Drama China I May Love You (2023)

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Sumber:

UPDATE TERBARU