Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) Pertemuan Unik Han Hae Na dengan Guru di Sekolahnya

×

Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) Pertemuan Unik Han Hae Na dengan Guru di Sekolahnya

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul A Good Day to Be a Dog (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada Oktober 2023 dan diperankan oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Drama China Chang An Unknown Space (2023) Petualangan Misterius di Kota Chang'an

Baca juga: Sinopsis Drama China Gourmet in Tang Dynasty Season 2 (2023), Kelanjutan Kisah Wan Er Jadi Murid di Great Eastern Academy

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Living (2023), Kisah Anak Rantau yang Pulang ke Desa dengan Suasana Berbeda

A Good Day to Be a Dog (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hey.

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan ditulis langsung oleh Baek In Ah. Selain itu, beberapa judul alternatif lain, diantaranya Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romance.

Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog (2023)

Han Hae Na adalah seorang guru sekolah menengah yang membawa dalam dirinya sebuah rahasia keluarga yang unik. Akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah terkena kutukan yang mewariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU