Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Ciyee! Ada yang Terpesona Nih Sama Karan

×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Ciyee! Ada yang Terpesona Nih Sama Karan

--

ASCOMAXX.com - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan drama BL berjudul Cherry Magic (2023) yang saat ini akan memasuki episode 3. Langsung saja, simak dalam ulasan pembahasan lengkap berikut ini. Yuk, simak lengkapnya berikut ini. 

Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton The Story of Park’s Contract Marriage Episode 5 Sub Indo, Kang Tae-ha Mulai Jatuh Cinta ke Park Yeon-woo

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens (BTTH) Season 5 Episode 72 Sub Indo, Teknik Dewa Xiao Yan

Tentang Drama BL Cherry Magic (2023)

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada bulan 9 Desember 2023 setiap hari Sabtu melalui saluran GMM 25 dan ViuTV.

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Baca juga: Spoiler Pernyataan Qin Shi! Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (Only for Love) Episode 31-32, Cek Jadwal Tayang Perilisan Lebih Cepatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU