Sunday 28th of April 2024

Mengenal Ilmu Gajah Sewu Angkat Junjung yang Konon Bisa Bikin Badan Kebal Senjata

×

Mengenal Ilmu Gajah Sewu Angkat Junjung yang Konon Bisa Bikin Badan Kebal Senjata

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi yang menarik untuk kamu berkaitan dengan apa itu ilmu gajah sewu angkat junjung yang dipahami sebagai aji-aji atau jimat kekuatan hingga lain-lainnya. Biar tak penasaran, yuk ikuti pembahasan kami di bawah ini, ya! 

Indonesia memiliki banyak budaya dan tradisi yang amat beragam dan berbeda di setiap bagian wilayahnya. Dalam hal ini, di negara kita masih kerap ditemukan penggunaan jimat.


Jimat atau aji-aji merupakan hal yang lumrah dan tak asing lagi di Indonesia. Meski jaman terus berkembang dan makin modern, kepercayaan akan budaya ini belum bisa hilang.

Baca juga: Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

Baca juga: Asal usul Batu Akik Combong Lengkap Dengan Mitosnya yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Mitos Pohon Kelengkeng yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Fengshui, Konon Membawa Aura Negatif

Walaupun sangat tidak disarankan untuk menggunakannya dalam hal buruk, tidak ada salahnya bukan untuk mengetahui lebih dalam tentang jimat termasuk gajah sewu angkat junjung ini?

Percaya tak percaya, tinggal di Indonesia akan membuat kita tak jauh dari hal-hal berbau budaya yang hanya bisa ditemui di Nusantara. Gajah sewu angkat junjungdipecaya bisa mendatangkan rezeki, penglaris dalam usaha hingga perlindungan tubuh dari serangan santet, teluh, tenung maupun senjata tajam.

Sumber:

UPDATE TERBARU