Friday 10th of May 2024

Asal usul Batu Akik Combong Lengkap Dengan Mitosnya yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

×

Asal usul Batu Akik Combong Lengkap Dengan Mitosnya yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang batu akik combong. Pasti kalian sudah sangat penasaran bukan? Silahkan simak pemabahasannya berikut ini.

Banyak orang yang memiliki cincin entah itu cicin biasa atau baku akik, namun di dalamnya diisi dengan hal – hal berbau magis. Banyak sekali tujuan dari orang – orang yang memberikan “isian” di dalam cincin mereka. Misalkan cincin diisi dengan “barang” yang dipercaya bisa menjaga dirinya, menambah kekuatan, melancarkan kekayaan, dan lain sebagainya.


Baca juga: Mengenal Tari Indang Asal Sumatera Barat: Sejarah Singkat, Aturan Penari, hingga Tata Panggung

Baca juga: Mengenal Grup Hadroh Az Zahir Asal Pekalongan, Dipimpin Habib Ali zainal Abidin Assegaf

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Iqdam Pendakwah Asal Ploso yang Viral Tiktok, Sebarkan Ilmu Agama dengan Gaya Santai dan Menyejukkan

Banyak yang percaya jika menemukan Batu Akik Combong yang asli memiliki khasiat seperti pengikat atau penambah daya tarik bagi penggunanya. Meski begitu ada beberapa kriteria batu combong yang termasuk asli dan berkhasiat.

Kekayaan batu akik menjadi salah satu bentuk dari potensi alam di Indonesia memang kaya. Pasalnya batu akik jenis ini banyak ditemukan di tanah indonesia. Ini pembahasan selengkapnya untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU