Monday 3rd of June 2024

Profil dan Biodata Gus Iqdam Pendakwah Asal Ploso yang Viral Tiktok, Sebarkan Ilmu Agama dengan Gaya Santai dan Menyejukkan

×

Profil dan Biodata Gus Iqdam Pendakwah Asal Ploso yang Viral Tiktok, Sebarkan Ilmu Agama dengan Gaya Santai dan Menyejukkan

--

ASCOMAXX.com - Gus Iqdam kini menjadi salah satu pendakwah muda yang banyak disukai umat muslim. Tak hanya gaya dakwahnya yang dikenal santai dan mudah dipahami namun juga ilmu yang sangat menyejukkan dari beliau. Kali ini kami akan memberikan profil dan biodata dari Gus Iqdam yang banyak digandrungi masyarakat ini.

Pengajian adalah penyelenggaraan atau kegiatan belajar agama Islam yang berlangsung dalam kehidupan masyarakat yang dibimbing atau diberikan oleh seorang guru ngaji (da'i) terhadap beberapa orang.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan di suatu tempat membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Agustus Tahun 2023, Simak Waktu dan Lokasinya

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Juli Tahun 2023, Catat Agar Tidak Ketinggalan Info Pusat!

Baca juga: Ternyata Inilah Daftar Grub Band Rock yang Miliki 11 Huruf Abjad, Siapa Sajakah Mereka? Simak Disini Yuk!

Saat ini pengajian Gus Iqdam banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang kepo mengenai profil dan biodata dari Gus Iqdam.

Sumber:

UPDATE TERBARU