Friday 17th of May 2024

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Agustus Tahun 2023, Simak Waktu dan Lokasinya

×

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Agustus Tahun 2023, Simak Waktu dan Lokasinya

--

ASCOMAXX.com - Sekarang Gus Iqdam menjadi salah satu pendakwah muda yang banyak disukai umat muslim. Tak hanya gaya dakwahnya yang dikenal santai dan mudah dipahami namun juga ilmu yang sangat menyejukkan dari beliau. Kali ini kami akan memberikan jadwal pengajian dari Gus Iqdam bulan Agustus tahun 2023, catat baik-baik ya.

Pengajian adalah penyelenggaraan atau kegiatan belajar agama Islam yang berlangsung dalam kehidupan masyarakat yang dibimbing atau diberikan oleh seorang guru ngaji (da'i) terhadap beberapa orang.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan di suatu tempat membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Juli Tahun 2023, Catat Agar Tidak Ketinggalan Info Pusat!

Baca juga: Contoh Teks MC Bahasa Sunda Pengajian Ibu-Ibu yang Singkat dan Mudah Dipraktikkan

Baca juga: Contoh Teks Pembukaan MC Pengajian yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Saat ini pengajian Gus Iqdam banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang kepo mengenai jadwal pengajian dari Gus Iqdam agar bisa selalu ikut serta dalam dakwah yang beliau berikan.

Gus Iqdam sendiri merupakan pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah pada tahun 2018 yang awalnya hanya memiliki 7 jemaah. Namun saat ini telah memiliki 66 ribu lebih jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain mengikuti pengajian secara offline, jamaah yang berhalangan hadir bisa juga mengikuti pengajian Gus Idam secara online melalui youtube channel beliau yakni Gus Iqdam Official.

Sumber:

UPDATE TERBARU