Friday 10th of May 2024

Mitos Pohon Kelengkeng yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Fengshui, Konon Membawa Aura Negatif

×

Mitos Pohon Kelengkeng yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Fengshui, Konon Membawa Aura Negatif

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait mitos pohon kelengkeng yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Indonesia memiliki banyak mitos. Salah satunya adalah informasi mengenai akar pohon kelengkeng. Dalam feng shui ada yang menyebut mengenai akar pohon kelengkeng. Sebagai informasi Feng shui digunakan oleh orang Tionghoa agar lingkungan di sekitarnya mencapai keselarasan dan keseimbangan sehingga diharapkan membawa kedamaian dan kemakmuran.


Dalam ilmu feng shui, lingkungan yang asri di depan rumah dengan beragam tanaman bisa mendatangkan energi chi positif. Tetapi tidak semua pohon bisa ditanam di depan rumah begitu saja.

Baca juga: Deretan Nama Usaha yang Bikin Hoki Menurut Feng Shui, Cocok Untuk Berbagai Jenis Toko!

Baca juga: Tips Memilih Nama Brand Usaha Untuk Bisnis Langsung dari Feng Shui

Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58, Lou Feng Sudah Mencapai Kekuatan Maksimum

Lantaran ternyata ada sejumlah pohon yang dipercaya membawa energi negatif ketika ditanam di depan rumah. Ada juga mitos pohon kelengkeng di depan rumah. Yuk ikuti pembahasannya di sini biar tak salah kaprah.

Pohon kelengkeng merupakan tanaman buah yang berasal dari daratan Asia Tenggara. Tanaman ini termasuk ke dalam pohon besar yang rindang.

Namun, menurut feng shui jika ditanam di depan rumah bisa menghambat rezeki karena konon terdapat energi tidak kasat mata atau aura negatif yang bersemayam di tanaman buah itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU