Friday 10th of May 2024

Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

×

Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

--

ASCOMAXX.com – Semua hal yang ada di dunia ini memiliki arti masing-masing. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan info seputar arti dari ditabrak kelelawar saat naik motor pertanda apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kelelawar merupakan satu-satunya mamalia yang dapat terbang, dengan kedua kaki depan yang berkembang menjadi sayap. Ordo kelelawar disebut dengan Chiroptera.


Baca juga: Cara Memilih Nomor Kursi Pesawat Garuda Dekat Sayap, Yang Suka Foto-Foto Wajib Catat

Baca juga: Rincian Biaya Bikin Paspor Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Bikin Online dan Syaratnya

Baca juga: Cara Input No KK KTP NIK Otomatis di Excel, Sat Set Lima Menit Kerjaan Beres Tanpa Eror

Hewan ini merupakan jenis hewan nocturnal yang tidur pada waktu siang dan terbang di malam hari. Mereka biasanya tidur di tempat-tempat yang terlindung seperti gua, celah bebatuan, atau bangunan.

Hewan ini juga memiliki beberapa mitos yang masih dipercaya banyak orang, termasuk mitos ditabrak kelelawar saat naik motor. Lantas, apakah makna sebenarnya?

Arti Mitos Ditabrak Kelelawar

Melansir dari berbagai sumber, jika seseorang ditabrak oleh kelelawar, maka akan ada petunjuk atau ramalan tentang kejadian di masa depan. Ramalan ini dapat berupa hal-hal yang baik atau buruk, tergantung pada posisi kelelawar saat menabrak seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU