Sunday 5th of May 2024

Rincian Biaya Bikin Paspor Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Bikin Online dan Syaratnya

×

Rincian Biaya Bikin Paspor Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Bikin Online dan Syaratnya

--

ASCOMAXX.com – Yang mau liburan merapat! Cek informasi mengenai biaya bikin paspor tahun 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini siapa tahu ada destinasi wisata baru di luar negeri yang ingin kamu kunjungi. Pastikan baca artikelnya hingga usai, ya! 

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat yang menarik. 


Namun tentu saja ini tak menjadi penghalang bagi warga kita untuk melancong ke laur negeri. Dengan berkembangnya informasi dan teknologi kini makin mudah bagi kita untuk bepergian ke laur negeri dengan tujuan melancong atau melakukan hal lain.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Ciater Spa Resort Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute Lokasi dan Fasilitas Wisatanya

Baca juga: Ciater Spa Resort, Daya Tarik Wisata Subang yang Populer dengan Pemandian Air Panasnya

Baca juga: Tips dan Trik Naik Bus Kuta ke Ubud Bali, Hati Senang Wisata Pun Lancar

Salah satu hal yang hukumnya wajib dimiliki dalam bepergian ke luar negeri adalah paspor. Paspor adalah dokumen yang wajib dibawa ketika warga negara akan memasuki wilayah negara lain.

Mulanya, masa berlaku Paspor hanya 5 tahun namun kini berubah menjadi 10 tahun. Kuota permohonan paspor di kantor imigrasi selalu ludes diserbu masyarakat yang membuat paspor ataupun melakukan pergantian paspor karena masa berlakunya habis. Namun berapa sih biaya paspor di tahun 2023 ini? Temukan jawabannya di sini, yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU