Sunday 5th of May 2024

Biaya Bikin Paspor Agustus 2023 Masa Berlaku Sampai 10 Tahun, Melancong ke Negara Orang Lebih Gampang

×

Biaya Bikin Paspor Agustus 2023 Masa Berlaku Sampai 10 Tahun, Melancong ke Negara Orang Lebih Gampang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya bikin paspor agustus 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di dunia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah dunia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Northwards, Segera Hadir! Bawa Genre Time Travelling Dibintangi Bai Lu

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Batam Dekat Bandara Hang Nadim dan Tarif Murah Untuk Para Traveller

Baca juga: Harga Jajanan Malaysia di Tarakan, Masih Jadi Oleh-Oleh Favorit Para Traveller

Yang mau liburan merapat! Dengan berkembangnya informasi dan teknologi kini makin mudah bagi kita untuk bepergian ke laur negeri dengan tujuan melancong atau melakukan hal lain.

Salah satu hal yang hukumnya wajib dimiliki dalam bepergian ke luar negeri adalah paspor. Paspor adalah dokumen yang wajib dibawa ketika warga negara akan memasuki wilayah negara lain.

Mulanya, masa berlaku Paspor hanya 5 tahun namun kini berubah menjadi 10 tahun. Kuota permohonan paspor di kantor imigrasi selalu ludes diserbu masyarakat yang membuat paspor ataupun melakukan pergantian paspor karena masa berlakunya habis. Namun berapa sih biaya paspor di tahun 2023 ini? Temukan jawabannya di sini, yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU