Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Northwards, Segera Hadir! Bawa Genre Time Travelling Dibintangi Bai Lu

×

Jadwal Tayang Drama China Northwards, Segera Hadir! Bawa Genre Time Travelling Dibintangi Bai Lu

--

ASCOMAXX.com – Northwards adalah drama yang disutradarai oleh Yao Xiaofeng, dibintangi oleh Bai Lu, Tu Ling, Chu Shuanzhong, Ou Hao, Hu Jun, Qi Huan, Yue Yang, Liu Min, Zhai Zilu, Wang Xueqi, Li Naiwen, Tong Lei, Gao Zhiting, Sa Ri Na, Li Wanda, Liu Weiwei, Zhu Tie, Liu Hengfu.

Drama ini didasarkan pada novel Xu Zechen dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang enam anak muda yang tumbuh di sepanjang kanal. Bagian dari pasca-90-an di kampung halaman Flower Street menghabiskan masa remaja yang polos dan muda, jauh ke utara di sepanjang sungai untuk mengejar cita-cita mereka.


Kini akan kami berikan sedikit informasi mengenai Jadwal Tayang Drama China Northwards (2023) di bawah ini yang akan kami bahas secara rinci disini.

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 40 Bahasa Indonesia, Sebenarnya Kim Shin Mengincar Apa dari Alpha?

Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 30 31 SUB INDO, Anle dan Mingxi Selamatkan Putra Mahkota

Baca juga: Sinopsis Drama China The Infiltrator (2023) Kisah Fang Jia Shu dalam Menyelesaikan Misi Rahasia di Shanghai

Serial ini bermula saat Shao Changlai, seorang tukang perahu Suzhou, selalu bermimpi memiliki perahunya sendiri yang menjalankan kanal. Keinginan ini juga merupakan keinginan yang telah lama dihargai dari lima generasi keluarga Shao. 

Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk bergandengan tangan untuk membuat pertunjukan langsung berskala besar "A Thousand Miles of Canal Map" untuk mereproduksi kejayaan Grand Canal, memberikan penghormatan kepada kanal besar ini, dan memberikan penghormatan kepada sejarah, sekarang dan masa depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU