Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 30 31 SUB INDO, Anle dan Mingxi Selamatkan Putra Mahkota

×

Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 30 31 SUB INDO, Anle dan Mingxi Selamatkan Putra Mahkota

--

ASCOMAXX.com – Drama China sekarang sudah bisa diakses di berbagai situs streaming. Drachin juga mempunyai banyak genre dan para bintangnya juga ganteng cantik memanjakan mata. Salah sastunya adalah drama The Legend of Anle (2023) yang seru banget!

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 30 31 SUB INDO, Anle dan Mingxi Selamatkan Putra Mahkota di bawah ini yang pasti drama nya makin seru untuk kamu nikmati.


Baca juga: Nonton Drama China Foes In Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 di WE TV Bukan Lok Lok atau Drama Cool

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 37 Sub Indonesia Demi Haneul, Tae Kyung dan Yeon Doo Kembali Rukun

Baca juga: Nonton Film India Chandigarh Kare Aashiqui (2021) Sub Indo Full Movie, Romansa Melodrama Pasangan Antimainstream

Dalam dracin The Legend of Anle, Dilraba Dilmurat berperan sebagai Di Zi Yuan dan berpasangan dengan Gong Jun yang berperan sebagai Crown Prince Han Ye.

The Legend of Anle bercerita tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh Di Zi Yuan (Dilbara Dilmurat) terhadap kerajaan. Di Zi Yuan melakukan balas dendam usai keluarganya dituduh telah melakukan penghianatan 10 tahun silam, dan harus dipenggal oleh kaisar.

Dibintangi artis cantik Dilraba Dilmurat, The Legend of Anle episode 19-20 sudah tayang hari ini Senin 31 Juli 2023 jam 17:00 WIB yang bisa di akses melalui link nonton ini lengkap dengan sub Indo, bukan Viki, kualitas HD.

Sumber:

UPDATE TERBARU