Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Foes In Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 di WE TV Bukan Lok Lok atau Drama Cool

×

Nonton Drama China Foes In Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 di WE TV Bukan Lok Lok atau Drama Cool

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah yang romantis! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China terbaru yang berjudul Foes In Love (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China Foes In Love (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.


Baca juga: Nonton Drama China My Dearest (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 GRATIS HD, Hubungan Kontrak yang Berujung Cinta Beneran

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 37 Sub Indonesia Demi Haneul, Tae Kyung dan Yeon Doo Kembali Rukun

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 37 Tayang Malam Ini, Bong Nim Jemput Yeon Doo dan Oh Haneul Pulang

Foes In Love ini merupakan drama seru yang memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 好麻烦,每天都要谈恋爱, Musuh Tapi Sayang / Hao Ma Fan yang tentunya wajib banget kamu saksikan. 

Drama romansa yang satu ini tayang di WeTV Indonesia dengan jumlah total 24 episode setiap hari Sabtu dan Minggu, jam 11:00 WIB. Untuk menyaksikannya kamu bisa tonton di WE TV.

Dalam drama Foes in Love ini Zhang Ya Qian berperan menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan Luo Yi Xin. Buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikannya yuk cek sinopsisnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU