Tuesday 21st of May 2024

Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

×

Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

--

Apabila kelelawar menabrak kepala, maka artinya akan ada kejadian yang tidak mengenakan di masa depan. Namun, jika kelelawar menabrak tangan, maka artinya akan ada keberuntungan atau rezeki yang akan datang.

Baca juga: Sinopsis Serial Only Murders in the Building Season 3, Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short Siap Selidiki Kasus Pembunuhan Lagi!


Baca juga: Rekomendasi Nama Islami Untuk Kucing Jantan dan Artinya Lengkap! CatLovers Boleh Cobain Nih

Baca juga: Spoiler Komik Martial God Regressed to Level Chapter 21, Semakin Seru dan Menegangkan

Sedangkan jika kelelawar menabrak kaki, maka artinya akan ada kesulitan atau rintangan yang akan dihadapi dalam waktu dekat.

Walaupun terdengar sepele, banyak masyarakat yang masih mempercayai erek-erek ditabrak kelelawar sebagai acuan dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, sebaiknya kita tidak terlalu bergantung pada ramalan atau petunjuk dari primbon ini. Kita harus tetap berusaha dan bekerja keras untuk meraih apa yang diinginkan, tanpa bergantung pada keberuntungan semata.

Demikianlah informasi mengenai arti dari ditabrak kelelawar saat naik motor pertanda apa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber:

UPDATE TERBARU