Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Coto Makassar di Semarang Paling Populer dan Terfavorit, Wajib Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

×

Rekomendasi Coto Makassar di Semarang Paling Populer dan Terfavorit, Wajib Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

--

1. Aneka Soto Nusantara, Kalimantan

Resto yang terletak di Jl. Kalimantan Raya, Ungaran Timur, Semarang ini menyajikan menu coto makassar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.200 - Rp 17.500, kamu sudah bisa menyantap coto makassar yang lezat dan menu lainnya.

Baca juga: Tips Menghindari Pinjol Ilegal yang Sebar Data Pribadi Nasabah atau Kreditur, Jangan Sampai Kegocek


Baca juga: Peralatan Jasa Sedot WC, Ternyata Begini Tips Agar Saluran Tidak Mampet

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor, Pertemuan Tak Terduga Menjadi Rentetan Kisah Misterius

2. Dapur Rika, Semarang Barat

Resto yang terletak di Jl. Mendut Utara 3 No. 67 (dekat Pos Ronda), Semarang Barat, Semarang ini menyajikan menu coto makassar yang lezat dengan harga yang terjangkau.

3. Coto Makassar Pahlawan Batan Miroto, Semarang Tengah

Coto Makassar Pahlawan Batan Miroto, Semarang Tengah adalah sebuah resto di Semarang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantongmu.

4. HIDANGAN COTO MAKASSAR

Resto yang terletak di Jl. Gajah Raya No.25c ini menyediakan menu coto makassar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, kamu sudah bisa menikmati coto makassar yang lezat dan menu lainnya.

5. Ikan Bakar Sulawesi, Langensuko

Berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, kamu sudah bisa menyantap menu coto makassar yang disajikan oleh Ikan Bakar Sulawesi, Langensuko. Selain menu coto makassar, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ikan Fillet Sambal Matah, Ketupat Besar, Es Pisang Ijo, Kangkung Balacan & Kangkung Bunga Pepaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU