Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Coto Makassar di Semarang Paling Populer dan Terfavorit, Wajib Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

×

Rekomendasi Coto Makassar di Semarang Paling Populer dan Terfavorit, Wajib Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi warung Coto Makassar di Semarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, termasuk Coto Makassar.


Baca juga: Link Nonton Film Flamin' Hot (2023) Sub Indo Full Movie HD, Penemuan Perdana Resep Cheetos yang Bikin Ketagihan Seluruh Dunia

Baca juga: Resep Klepon Isi Gula Merah Nikmat dan Mudah Dibuat, Cocok Untuk Cemilan Bersama Keluarga

Baca juga: Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 50 Porsi yang Enak dan Mudah, Dijamin Bikin Nagih

Coto Makassar sendiri merupakan sebuah hidangan tradisional Suku Makassar, Sulawesi Selatan. Makanan ini terbuat dari jeroan sapi yang direbus dalam waktu yang lama.

Biasanya, Coto makassar dihidangkan dalam mangkuk dan dinikmati dengan ketupat dari daun kelapa dan buras, yaitu sejenis ketupat yang dibungkus daun pisang.

Rekomendasi Coto Makassar di Semarang

Di Semarang sendiri, telah berdiri banyak warung Coto Makassar yang bisa kamu kunjungi. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasinya:

Sumber:

UPDATE TERBARU