Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Menu Chung Gi Wa yang Populer dan Wajib Kamu Coba, Miliki Cita Rasa Khas dan Otentik

×

Rekomendasi Menu Chung Gi Wa yang Populer dan Wajib Kamu Coba, Miliki Cita Rasa Khas dan Otentik

--

3. Makgeolli

Makgeolli merupakan arak beras. Minuman beralkohol ini adalah minuman tradisional Korea yang terbuat dari fermentasi beras yang sebelumnya dikukus. Makgeolli mempunyai kadar alkohol yang lebih rendah jika dibandingkan dengan soju.

Baca juga: Jadwal PPDB MAN 4 Jakarta Tahun Ajaran 2023/2024, Sekolah Populer di Ibukota yang Banyak Prestasi


Baca juga: Apa Itu Musi Reggae? Mengenal Sejarah Singkat dan Asal Muasalnya

Baca juga: Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

4. Galbi Yukgaejang

Galbi adalah daging iga sapi. Bagian daging ini biasa dibuat sup yang dalam bahasa Korea disebut yukgaejang. Daging iga sapi panggang ini dipotong-potong kecil kemudian dimasak dengan menggunakan gochujang atau pasta cabai, kaldu sapi yang gurih dan kecap.

5. Honey Chicken

Selain daging sapi dan daging babi, konsumsi daging ayam di Korea termasuk tinggi. Anak muda, tua, laki-laki dan perempuan sangat gemar makan ayam. Orang Korea jago mengolah daging ayam menjadi hidangan yang lezat.

6. Haemul Pajeon

Pajeon merupakan sejenis makanan berupa dadar tepung yang termasuk kedalam jenis camilan di Korea. Haemul pajeon dari Chung Gi Wa berisi aneka potongan seafood seperti udang cumi dan gurita. Ciri khas dari hidangan ini adalah daun bawangnya yang melimpah.

7. Naengmyeon

Naengmyeon disajikan dalam sebuah mangkuk besar yang didalamnya diberi es batu. Mie ini mempunyai cita rasa yang segar dan ringan. Mie dingin seharga Rp85.000 ini bisa kamu nikmati di siang hari saat matahari menyengat. Rasanya pasti menyegarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU