Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Menu Chung Gi Wa yang Populer dan Wajib Kamu Coba, Miliki Cita Rasa Khas dan Otentik

×

Rekomendasi Menu Chung Gi Wa yang Populer dan Wajib Kamu Coba, Miliki Cita Rasa Khas dan Otentik

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu pecinta kuliner Korea? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu di Chung Gi Wa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Menu Pillow Cake Bandung, Jajanan Manis Terlaris yang Wajib Kamu Coba

Baca juga: 10 Rekomendasi Potong Rambut Wanita Kekinian Terdekat di Jogjakarta, Perawatan Mulai Dari Hair Curling Hingga Hair Spa

Baca juga: Rekomendasi Menu Solaria Paling Favorit dan Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Susah Move-On!

Tentang Chung Gi Wa

Chung Gi Wa merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu Korea Selatannya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Menu di Chung Gi Wa

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa menu Chung Gi Wa yang harus kamu nikmati:

1. Samgyeopsal

Satu porsi sampgyeopsal dibanderol sekitar Rp120.000. Samgyeopsal merupakan daging babi bagian perut. Daging ini biasanya dimasak dengan cara dipanggang dan dicelupkan ke dalam saus pedas khas Korea yang disebut ssamjang. Samgyeopsal secara harfiah diartikan sebagai daging babi tiga lapis.

2. Kimchi Jiggae

Kimchi jiggae atau sup kimchi adalah salah satu hidangan yang sangat bercita rasa khas Korea. Hidangan ini merupakan sup pedas yang dimasak bersama pasta cabe khas Korea dan potongan kimchi. Di dalam sup ini ditambahkan dengan potongan sayuran dan tahu.

Sumber:

UPDATE TERBARU