Sunday 5th of May 2024

Apa Itu Musi Reggae? Mengenal Sejarah Singkat dan Asal Muasalnya

×

Apa Itu Musi Reggae? Mengenal Sejarah Singkat dan Asal Muasalnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang salah satu aliran musik di Indonesia yakni musik Reggae. Untuk mendapatkan informasi secara lengkapnya mari kita simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali orang yang gemar mendengarkan musik. Musik adalah unsur dari seni yang di dalamnya terdapat bunyi, ritme, melodi, warna suara atau timbre, tempo, dinamika dan harmoni yang bergabung menjadi satu sehingga terdengar indah di telinga.


Ada banyak sekali judul lagu yang bisa kita pilih sesuai dengan aliran musik atau genre favorit kita. Misalkan ada jazz, koplo, RnB, Pop, reggae dan lain sebagainya.

Para penikmat musik biasanya mendengarkan lagu disesuaikan dengan suasana hati masing – masing. Jika sedang senang biasanya akan mendengarkan lagu yang ceria sedangkan saat sedih akan memutar lagu mellow dan galau.

Baca juga: Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

Baca juga: Soal! Musik Reggae Merupakan Perpaduan Musik Tradisional di Kawasan Laut? Simak Jawaban Lengkapnya

Baca juga: Terbaru! Link Download Higgs Domino MOD APK 2023, Hadir Musik DJ TikTok Ana yang Tampilan Menarik

Nah, kali ini kami akan membahas tentang musik Reggae. Akhir - akhir ini banyak sekali tebak - tebakan atau kuis yang menanyakan tentang musik reggae merupakan perpaduan musik tradisional di kawasan laut apa?

Sejarah Musik Reggae

Musik reggae berasal dari Jamaika pada akhir tahun 1960-an. Musik ini dikembangkan oleh para musisi Jamaika yang ingin menciptakan musik yang unik dan berbeda dari genre musik lainnya. Awalnya, musik reggae lebih dikenal sebagai musik ska, yang merupakan campuran antara musik Karibia dan R&B Amerika.

Sumber:

UPDATE TERBARU