Saturday 27th of April 2024

Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

×

Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel bBerikut ini adalah informasi mengenai cara cek limit shopeepay semua kategori di ponsel. Biar tidak ketinggalan informasinya, langsung saja simak pembahasan berikut ini, ya!

Dewasa ini, sudah banyak orang menggunakan layanan online untuk pembelian atau distribusi barang. Hal tersebut membuat jasa belanja online makin marak di Indonesia, salah satunya yaitu Shopee.


Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Baca juga: Resiko dan Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Dari Akun Dibekukan Sampai Didatangi Debt Collector

Baca juga: Resiko Tidak Membayar Shopee Paylater Pada Jangka Waktu Tertentu, Apa Saja Itu? Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee PayLater 2 Bulan, Hati-Hati! Bisa Tercata SLIK OJK Hingga Didatangi DC

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Shopee memberikan banyak fitur untuk digunakan penjual dan pembeli, salah satunya adalah ShopeePay. Namun tahukah kamu bahwa ShopeePay memiliki limit? Untuk menjawabnya, yuk cek informasinya untuk mendapatkan barang idamanmu di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU