Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu Highlanders Resort & Cafe Sentul Terbaru 2023, Cocok Banget Jadi Tempat Hangout Bareng yang Tersayang

×

Daftar Harga Menu Highlanders Resort & Cafe Sentul Terbaru 2023, Cocok Banget Jadi Tempat Hangout Bareng yang Tersayang

--

ASCOMAXX.com – Ingin nongkrong bareng yang tersayang? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Highlanders Resort & Cafe Sentul terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Tanggapi Usulan Pemekaran Wilayah Kalteng, Wapres: Kami Akan Tinjau Wilayah Dahulu

Baca juga: Gubernur Kalteng Usulkan Pemekaran Provinsi, Wapres Beri Tanggapan Positif

Baca juga: Profil dan Biodata Evan Soumilena, Pemain Futsal Profesional yang Kini Keluar Dari Club ADCR Caxinas Mulai Dari Usia Hingga Agama

Tentang Highlanders Resort & Cafe Sentul

Highlanders Resort & Cafe Sentul merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Indonesia. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Highlanders Resort & Cafe Sentul

Alamat Highlanders Resort & Cafe Sentul bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Jam Operasional Highlanders Resort & Cafe Sentul

Highlanders Resort & Cafe Sentul buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU