Monday 13th of May 2024

Profil dan Biodata Evan Soumilena, Pemain Futsal Profesional yang Kini Keluar Dari Club ADCR Caxinas Mulai Dari Usia Hingga Agama

×

Profil dan Biodata Evan Soumilena, Pemain Futsal Profesional yang Kini Keluar Dari Club ADCR Caxinas Mulai Dari Usia Hingga Agama

--

ASCOMAXX.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia atlet futsal Indonesia, Evan Soumilena. Ia dikonfirmasi telah meninggalkan tim asal Portugal, ADCR Caxinas. Hal itu disampaikan Caxinas lewat akun sosial medianya yaitu Instargram. Tentu saja hal itu sangat membuat penggemar merasa sedih.

ADCR Caxinas merupakan klub futsal profesional yang bisa dibilang berstatus tim papan tengah di Portugal. Hanya dua tim yang sangat dominan di Liga Futsal Portugal, yakni Sporting CP dan Benfica.


Baca juga: Begini Tampang 4 Pelaku Penculikan IRT Di Riau Oleh Debt Collector, Ternyata Salah Satunya Oknum PNS!

Baca juga: Viral! Mahasiswa Bidikmisi UIN Raden Fatah Palembang Alami Pelecehan Seksual, Mediasi Gagal Pelaku Tak Mengakui Perbuatannya

Baca juga: Cara Bikin Trend Mbak Taylor, Curhat ke Taylor Swift Soal Patah Hati Hingga Hal-Hal Random

''Manajemen ADCR Caxinas e Poça da Barca menginformasikan bahwa, karena alasan pribadi dan keluarga yang tidak bisa diatasi, Holypaul Soumilena meminta untuk meninggalkan klub kami,'' tulis pernyataan resmi klub di akun instgramnya.

Beberapa jam usai pengumuman keluarnya itu, Evan Soumilena memberikan respons. Pemain yang akrab disapa Evanmovic tersebut juga membuat unggahan di Instagram Story.

"Situasi yang sulit, yang tidak bisa saya kendalikan. Saya tidak pernah menginginkan hal ini, tapi ini adalah kenyataan yang harus saya terima," ujar Evan. "Bermain futsal di Eropa itu adalah mimpi besar saya, tapi saya juga harus bertanggung jawab atas Pekerjaan dan Kedinasan saya di Indonesia," ucap Evan menambahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU