Wednesday 24th of April 2024

Rangkuman Berita Viral 2022: Dari Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya hingga Trend Mainan Lato-lato

×

Rangkuman Berita Viral 2022: Dari Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya hingga Trend Mainan Lato-lato

--

2. Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week (CFW) sempat viral di tahun 2022, hingga diikuti oleh banyak artis papan atas. Berawal dari serbuan pemuda-pemudi dari Bojonggede dan Citayam, Kabupaten Bogor, ke lokasi nongkrong di Jakarta, seperti Kota Tua hingga pinggir Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.


Mereka mengenakan pakaian modis low cost, membuat konten medsos, dan menggelar fashion show di trotoar dan zebra cross di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Sosok yang menonjol di CFW ada Jeje Slebew dan Bonge.

Baca juga: Daftar Harga Rokok Setelah Cukai Rokok Resmi Naik 10 Persen Tahun 2023-2024, Sri Mulyani Beberkan Alasannya

Baca juga: Rumah Unik Lebar 1 Meter yang Viral di Tiktok, Isi Dalamnya Bikin Melongo

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Mixue Viral di Indonesia, Nomor 5 Auto Bikin Warga TikTok Gemas

4. Dilan Cepmek

Dilan Cepmek pemuda bernama asli Alif Ari Al Faik adalah konten kreator TikTok yang namanya melejit usai bermain cosplay sebagai Dilan. Ia memiliki ciri khas dengan tampilan jaket denim dan rambut poni panjang, dengan gaya bicaranya yang meniru dilan. Hingga kata-katanya viral di Media Sosial, seperti "Kamu nanyeeaa?,".

5. Mainan Lato-lato

Latto-latto merupakan permainan masa dulu dari dua pendulum atau bola yang tergantung sejajar, kini viral kembali terutama di kalangan anak-anak. Cara bermainnya dengan membenturkan dua bola secara perlahan, lama-lama membuat dua bola tersebut terpantul ke atas, ke bawah, hingga semakin cepat.

Itulah beberapa berita dan trend yang sempat viral di kalangan masyarakat. Di tahun baru 2023 ini, kira-kira apa saja ya yang akan menjadi trend?. Jangan lupa pantau terus artikel-artikel terbaru kami hanya di ASCOMAXX.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU