Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Kill Bok Soon (2023), Drama Korea yang Tampilkan Jeon Do-Yeon Sebagai Pembunuh Bayaran!

×

Sinopsis Kill Bok Soon (2023), Drama Korea yang Tampilkan Jeon Do-Yeon Sebagai Pembunuh Bayaran!

--

Sinopsis Kill Bok Soon (2023)

Kill Boksoon berkisah tentang Bok Soon (Jeon Do Yeon) yang merupakan seorang ibu tunggal. Ia juga seorang pembunuh bayaran yang dikenal sangat mematikan.

Sebagai pembunuh bayaran, ia memiliki tingkat keberhasilan sebesar 100%. Apalagi menurutnya, menjadi seorang pembunuh bukan pekerjaan yang sulit. Ia bahkan mengatakan lebih sulit menjadi orang tua.


Semua orang yang bertemu dengan Bok Soon mengira ia hanya orang tua biasa yang membesarkan anaknya. Boksoon kemudian bekerja dengan M.K. Ent, yang dijalankan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu).

Cha Min Kyu merupakan seseorang yang cukup berjasa bagi Boksoon. Sebab, ia mengajarkan Boksoon untuk menjadi seorang pembunuh ahli. Mereka pun saling menghormati satu sama lain.

Di saat yang bersamaan, Boksoon merasa Min Kyu berbahaya karena memiliki kekuatan untuk merampas semua yang dimilikinya. Sementara, Cha Min Hee (Esom) adalah adik dari Cha Min Kyu.

Baca juga: Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman

Baca juga: Aplikasi Kami Kas Legal atau Ilegal, Apakah Sudah Terdaftar OJK? Temukan Jawabannya di Sini

Baca juga: 7 Rekomendasi Klinik SPA Cengkareng Terbaru 2023, Tersedia Paket Menarik dengan Fasilitas Lengkap

Ia bekerja sebagai eksekutif di M.K. Ent dan memiliki karakter tertutup sehingga kerap menyembunyikan perasaannya. Suatu hari, sebelum Boksoon memperbarui kontraknya sebagai seorang pembunuh, ia terlibat dalam konfrontasi pembunuhan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Kill Bok Soon (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU