Monday 29th of April 2024

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook, Bakal Tayang di tvN

×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook, Bakal Tayang di tvN

--

ASCOMAXX.com – Aktris The Glory, Cha Joo Young mendapat tawaran untuk membintangi drama sejarah baru tvN, Won Kyung. Kabar itu pertama kali dibocorkan oleh staf produksi drama tersebut.  “Cha Joo Young mendapat tawaran membintangi Won Kyung dan mempertimbangkannya dengan positif,” kata Ghost Studio selaku agensi sang aktris 

Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Nonton dan Jadwal Tayang Rise of Empires: Ottoman Season 3 Full Episode Sub Indo, Lanjutan Gerilya Pasukan Mahmed!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

Baca juga: Diperankan Oleh Apple Dy dan Arron Villaflor! Intip Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Bakal Rilis di Vivamax

Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Bang Won, yang merupakan suami Won Kyung dan raja ketiga Joseon. Lee Bang Won adalah pria pemalu yang tumbuh di pedesaan dan menikahi wanita kelas atas Won Kyung.

Lalu Cha Joo Young akan berperan sebagai Won Kyung, ia erlahir sebagai putri dari keluarga Yeoheung Min, salah satu dari 15 keluarga besar yang dapat menikah dengan keluarga kerajaan di Goryeo. 

Nama Lee Hyun Wook memang terasa cukup asing, pasalnya aktor satu ini memang lebih aktif membintangi film dibandingkan drama. Berbagai film pendek yang dibintanginya bahkan berhasil mendapatkan penghargaan di 10th Asian International Short Film Festival in 2012. Setelah sukses dikenal sebagai aktor layar lebar, barulah Lee Hyun Wook memulai debut televisinya di tahun 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU