Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook, Bakal Tayang di tvN

×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024) yang Dibintangi Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook, Bakal Tayang di tvN

--

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Won Kyung (2024)

Drama tersebut berkisah tentang Ratu Won Kyung yang memiliki kekuatan kuat di Kerajaan Joseon. Kekuatan itu didapatkannya dengan bergabung dengan Raja Taejong Lee Bang Won, 600 tahun silam. 

Sejarah Korea mencatat, Won Kyung merupakan putri dari keluarga bangsawan bernama Minje yang berkuasa sejak era Goryeo. Dia kemudian menikahi Raja Lee Bang Won yang lebih muda 2 tahun darinya. 


Baca juga: Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

Baca juga: Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Duet Panas Angeli Khang dan Azi Acosta

Baca juga: RILIS! Link Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Rangkuman 10 Kisah Horor yang Bikin Merinding

Karakter sang ratu digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan penuh iri hati. Dengan sifat itu, dia merupakan sosok yang membantu Lee Bang Won untuk naik tahta.  Cha Joo Young dikenal berkat perannya sebagai pramugari bernama Hye Jeong dalam drama Netflix, The Glory. 

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah antara Won Kyung dan Lee Bang Won? Teman iStyle harus sabar menunggu hingga drama ini tayang. Drama ‘Won Kyung’ dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. 

Sumber:

UPDATE TERBARU