Sunday 28th of April 2024

RILIS! Link Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Rangkuman 10 Kisah Horor yang Bikin Merinding

×

RILIS! Link Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Rangkuman 10 Kisah Horor yang Bikin Merinding

--

ASCOMAXX.com - Taste of Horror (2023) resmi rilis di Bioskop! Kalian penggemar film horor tentu tak boleh melewatkan informasi mengenai film horor Korea berjudul Taste of Horror (2023)  dengan kisah seru dan menegangkan. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah.

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

Baca juga: Kengerian Lockdown di Sebuah Ruangan Rahasia! Cek Sinopsis Film Stay Out (2023) yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Despaired (2023), Ketika Surat Misterius Bisa Membangkitkan Orang Mati!

Film berjudul Taste of Horror (2023) merupakan sebuah produksi dari Korea Selatan yang dirilis pada tanggal 18 Oktober 2023. Dengan durasi selama 1 jam 58 menit, film ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti "Tastes of Horror," "Teiseucheu Obeu Holeo," dan "테이스츠 오브 호러."

Disutradarai oleh beberapa sutradara berbakat, yakni Kim Yong Kyoon, Im Dae Woong, Ahn Sang Hoon, dan Johnny Chae, film ini mengusung genre horor dan supernatural.

Dalam "Taste of Horror," penonton dapat menantikan pengalaman mencekam yang menghadirkan beragam elemen horor dan supernatural dalam cerita yang menegangkan. Film ini membuka peluang bagi para pecinta horor untuk merasakan ketegangan dan kejutan di layar lebar.

Sinopsis Film Taste of Horror (2023)

“Taste of Horror” adalah rangkaian omnibus dengan total 10 film pendek. Setiap film disutradarai oleh sutradara berbeda dan menceritakan cerita yang berbeda pula.

"Tick Tock Tick Tock"
Sebuah film horor emosional yang mengisahkan kisah seorang anak yang disiksa oleh ibunya dan bertemu dengan hantu.

"Pusat Kebugaran Khusus Penghuni"
Kisah horor sehari-hari yang berlangsung di era di mana minat pada kebugaran lebih tinggi dari sebelumnya dan ada hantu di pusat kebugaran yang hanya tersedia untuk penghuni.

"Rehabilitasi"
Seorang pekerja penyelamat darurat, Ji Yeon, terjebak di dalam ruang rahasia dan misterius setelah terluka selama operasi penyelamatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU