Saturday 11th of May 2024

Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

×

Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

--

ASCOMAXX.com – Sinetron serial mingguan "RUMAH MASA DEPAN", dari 'September Production', garapan Ali Shahab, yang tayang setiap hari Minggu siang di jaman 80-an kini bakalan hadir dalam bentuk film yang di garap oleh Danial Rifki. Dan sebentar lagi film nya bakalan rilis.

Diproduksi oleh Mizan Production, film yang akan berlatar di Sumedang ini disutradarai oleh danial rifki. Film ini juga akan mengenalkan budaya dan kota Sumedang sekaligus mempromosikan tempat-tempat wisata di sana. Film ini juga telah menyelesaikan pada akhir tahun 2020 kemarin.


Baca juga: Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

Baca juga: Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

Baca juga: Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya

Film ini di bintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, Bima Azriel, Ciara Nadine Brosnan, Maisha Kanna, Widyawati, Cok Simbara, Zayyan Sakha.

Serial Rumah Masa Depan memang terinspirasi dari film serial asing Little House on the Prairie yang juga diputar TVRI di era tahun 80-an. 

Serial Rumah Masa Depan sangat sarat dengan pesan moral, sebagai syarat utama yang diajukan TVRI kepada pihak pelaksana produksi, dan disepakati Serial Rumah Masa Depan harus memperlihatkan sisi kerukunan antarwarga dari satu masyarakat di sebuah pedesaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU