Monday 6th of May 2024

Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

×

Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

--

ASCOMAXX.com – Film Not Friends, film drama komedi berbasis sekolah GDH, diproduksi oleh Wan-Wanrudee Pongsittisak dan Bas-Nattawut Poonpiriya dari Chaladkamkong, disutradarai oleh Attha Saowee dibintangi oleh Tony-Anthony Buizeret, Jump-Pisitphon Ekphongpisit, Baipo-Thitiya Jirapornsin, Fluke-Thanakorn Tiyanon dan Fond-Natticha Chandrawareekha kini telah hadir.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Pembalasan Dendam Hantu Wanita Korban Pelecehan

Baca juga: Semakin Memanas! Lanjut Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 6 Kualitas Full HD, Dini Bingung dengan Pilihannya

Baca juga: Qin Chen Menjelajah Istana! Lanjut Nonton Anime Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 382-383 Subtitle Indonesia

Film Not Friends (Bukan Teman) akan menjadi film yang akan membuatmu rindu pada teman-temanmu. karena akan ada teman yang bersama kita dalam ritme kehidupan yang penuh makna Hingga menjadi kenangan yang membekas di benak yang tidak akan pernah terlupakan.Selain itu, Not Friends juga terpilih sebagai film Thailand dalam nominasi Academy Awards ke-96 juga.

Not Friends (2023) Iii adalah film panjang pertama yang disutradarai oleh Atta-Attha Paowee, disutradarai oleh Wan-Wannarudee Phongsittisak. 

Orang di balik banyak karya GDH dan Bas-Nattawut Poonpiriya, sutradara berbakat yang sebelumnya meninggalkan karya seperti Cadjai Game Cheating (2017) dan One for the Road (2021), adalah seorang produser. 

Sumber:

UPDATE TERBARU