Thursday 2nd of May 2024

Qin Chen Menjelajah Istana! Lanjut Nonton Anime Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 382-383 Subtitle Indonesia

×

Qin Chen Menjelajah Istana! Lanjut Nonton Anime Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 382-383 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan donghua berjudul Martial Master (Wushen Zhuzai) yang kini akan memasuki episode 382-383. Langsung saja yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Martial Master (Wushen Zhuzai).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 20 SUB INDO, Yuhao si Bocil Kematian!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 68 Sub Indo, Bergabungnya Raja Obat Gu He ke Aliansi Xiao Yan

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo, Persaingan yang Semakin Menggila

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Martial Master (Wushen Zhuzai). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari komikus China.

Detail Martial Master (Wushen Zhuzai)

Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) adalah serial animasi Tiongkok yang diproduksi oleh Ruo Hong Culture dan didistribusikan oleh Tencent Penguin Pictures. Serial ini pertama kali dirilis pada 8 September 2021, dan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 11 menit.

Berlatar di Tiongkok, donghua bertema seni bela diri ini terdiri dari total 272 episode. Martial Master (Wushen Zhuzai) termasuk dalam genre aksi, drama, fantasi, dan seni bela diri, yang menyuguhkan kombinasi menarik antara cerita dan kemahiran bela diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU