Sunday 28th of April 2024

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo, Persaingan yang Semakin Menggila

×

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo, Persaingan yang Semakin Menggila

--

ASCOMAXX.com - Penggemar donghua China yang boleh melewatkan informasi satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Battle Through the Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 57. Yuk, langsung simak dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 134, Pasangan Terbaik! Shi Hao dan Yun Xi Berbagi Suka dan Duka

Baca juga: Jadwal dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 78 Sub Indo, Akankah Long Hao Chen Berhasil Kalahkan Musuh?

Baca juga: Gawat! Long Hao Chen dalam Bahaya, Lanjutan Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 77

Tentang Battle Through the Heavens Season 5

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Jadwal Rilis Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 67 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 21 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU