Sunday 19th of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo, Persaingan yang Semakin Menggila

×

Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo, Persaingan yang Semakin Menggila

--

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Dengan tujuan untuk terus meningkatkan kekuatannya dan membalas dendam kepada Yunlan Sect atas ayahnya, ia memasuki Menara Gas Pemurnian Pengebakan Surga yang berbahaya, dengan mengambil risiko pribadi untuk memakan Fallen Heart Yan.


Baca juga: Xu Xianchu Bikin KO Puluhan Pasukan Militer Dengan Tangan Kosong! Nonton Donghua The First Order Episode 15 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Donghua Transcending the Nine Heavens Episode 5 Sub INDO Dimulainya Kompetisi Puncak

Baca juga: Spoiler Donghua The First Order Episode 15-16 dan Jadwal Rilisnya! Perburuan Masih Terus Berlanjut

Jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah menegangkan dari aksi drama ini, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan dengan akses yang mudah.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, sekian yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU