Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Donghua The First Order Episode 15-16 dan Jadwal Rilisnya! Perburuan Masih Terus Berlanjut

×

Spoiler Donghua The First Order Episode 15-16 dan Jadwal Rilisnya! Perburuan Masih Terus Berlanjut

--

ASCOMAXX.com – Nah, langsung saja yuk simak update kali ini yang akan membahas mengenai spoiler dari Anime China The First Order Episode 15 Sub Indo khusus untukmu! 

The First Order ini merupakan produksi dari tencent Penguin Pictures dari studio Yosep. Dikabarkan bahwa donghua The First Order ini berjumlah 20 episode.


Donghua The First Order hingga kini masih on going sejak dirilis pada 19 Juli 2023 lalu. The First Order merupakan sebuah donghua terbaru yang seru untuk disaksikan. Yuk simak kisah selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Pyo-wol Mulai Tertarik pada Jeonghwa! Intip Bocoran Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Misi Baru Dimulai

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 20 : Situasi Awkward Antara Mingkyung dan Yiseob

Baca juga: Mingkyung dan Yiseob Pada Salting! Lihat Keuwuannya di Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 20 Bahasa Indonesia

Sinopsis The First Order

Sinopsis The First Order sendiri seputar era baru dimulai di dunia yang hancur akibat musim dingin nuklir. Manusia tidak lagi memegang kendali atas dunia, dan krisis muncul satu demi satu.

Ketika umat manusia mencoba membangun kembali tatanan, Ren Xiaosu melangkah maju dengan energi positifnya, dan dalam prosesnya mengubah dunia. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya!

Jadwal Rilis Anime China The First Order (2023) Episode 15

The First Order sendiri memiliki jadwal rilis seminggu sekali. Untuk The First Order (2023) Episode 15 sendiri akan dirilis seminggu setelah episode 14. Jadi pastikan kamu pasang alarm ya biar tak ketinggalan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU