Sunday 14th of July 2024

Pyo-wol Mulai Tertarik pada Jeonghwa! Intip Bocoran Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Misi Baru Dimulai

×

 Pyo-wol Mulai Tertarik pada Jeonghwa! Intip Bocoran Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Misi Baru Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon yang akan memasuki chapter 60. Langsung saja, kalian simak lengkapnya pada rangkuman berikut.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Trik Untuk Menjinakkan Asosiasi Southen Blade! Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 yang Seru

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 20 : Situasi Awkward Antara Mingkyung dan Yiseob

Baca juga: Gawat Joo In Gong Ketahuan! Simak Spoiler Webtoon Secret Recipe Chapter 3 Bikin Tegang dan Merinding

ManhwaGrim Reaper of The Drifting Moon ini telah rilis sejak 2022, yang merupakan karya Mok-in bersama Ugag yang juga di ilustrasikan oleh INKYO. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. 

Spoiler Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60

Pyo-wol dan Seonha berada di Ruang Bunga Putih saat murid terkenal dari sekte Emei dan adik perempuannya datang. Jeonghwa mencoba merekrut Black Cloud Mercenary Group, yang dianggap organisasi tentara bayaran terkuat.

Seonha marah dengan kepribadian cerewet Jeonghwa dan ingin dia pergi. Seolha menyatakan bahwa Bibi akan lebih peduli padanya jika Jeonghwa menghilang. Yong Seol-ran, yang tenang, lebih berbahaya daripada Jeonghwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU