Sunday 19th of May 2024

Pyo-wol Mulai Tertarik pada Jeonghwa! Intip Bocoran Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Misi Baru Dimulai

×

 Pyo-wol Mulai Tertarik pada Jeonghwa! Intip Bocoran Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 60 Misi Baru Dimulai

--

Pyo-wol tertarik pada Jeonghwa, yang telah menghabiskan tujuh tahun di dalam lubang ular. Seonha meyakinkan bahwa pertemuan mereka hanya masalah waktu.

Keluarga Tang dulunya memerintah Sichuan di luar Chengdu, tetapi sekarang hanya tinggal sisa-sisa. Pelayan menjelaskan bahwa nama Keluarga Tang adalah tabu di Chengdu karena takut mereka akan kembali dan menguasai Provinsi Sichuan.


Orang-orang berlindung dari sinar matahari tengah hari, dan sekte Qingcheng dan Emei bersaing untuk supremasi, tetapi Keluarga Tang dulu tak tertandingi.

Baca juga: Trik Untuk Menjinakkan Asosiasi Southen Blade! Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 yang Seru

Baca juga: Gawat Joo In Gong Ketahuan! Simak Spoiler Webtoon Secret Recipe Chapter 3 Bikin Tegang dan Merinding

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Joo In Gong Pemilik Restoran yang Mencari Resep Rahasia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Sekian spoiler dari manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon chapter 69 yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU