Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

×

Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

--

Bercerita tentang kisah hidup Pae (Tony-Anthony Buizeret) yang tiba-tiba harus pindah ke sekolah baru di pertengahan semester 6. Sebelum bertemu Joe (Jump-Phisitphon Ekphongpisit), seorang anak muda di kelas yang sama yang ingin berteman dengannya tetapi dia tidak mengizinkannya. 

Bahkan kecelakaan yang tidak terduga menyebabkan Joe harus pergi tiba-tiba Pae terinspirasi membuat film pendek untuk mengenang Joe. Teman itu semua orang Mereka dekat dan masih merindukan satu sama lain sepanjang sekolah. Kecuali Pae yang belum berteman dengannya.

Nonton Film Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD


Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi film Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Camp Courage (2023) di Netflix, Bagikan Perjalanan Kemah yang Bukan Biasa

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas.Nonton Film Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD dan selamat menonton kisah seru persahabatan dan juga cerita dari mereka ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU