Saturday 11th of May 2024

Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

×

Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

--

ASCOMAXX.com - Web series terbaru dari Indonesia kali ini berjudul 5 Detik & Rasa Rindu (2023) yang telah tayang perdana pada 8 September 2023. Untuk kalian yang penasaran dan ingin menonton, berikut kami berikan informasi lengkap series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) yang diperankan oleh Bryan Domani dan Prilly.

Dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series lokal. Ada banyak sekali judul dan genre series yang bisa kita tonton.


Baca juga: Nonton Series Pertaruhan Season 1 Full Episode, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Baru-baru ini nama Prilly Latuconsina tengah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, aktris ini kembali beradu akting dengan Bryan Domani.

Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu. Series tersebut diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.

Sinopsis Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023)

Secara garis besar 5 Detik & Rasa Rindu ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU