Friday 3rd of May 2024

Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

×

Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

--

ASCOMAXX.com – Kehadiran series indonesia terbaru yaitu Montir Cantik nantinya akan memberikan penyegaran, karena memperkenalkan sosok montir perempuan. Tentu profesi montir yang digeluti seorang wanita nantinya akan menjadi konflik utama dalam series yang akan hadir dalam 10 episode ini. 

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Montir Cantik adalah series yang punya genre komedi, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series ini direncanakan akan tayang di bulan November 2023 mendatang.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

Baca juga: Jadwal Tayang Film India Tiger 3 (2023), Jadi Proyek Film Termahal Produksi Yash Raj Films

Baca juga: Jefri Nichol dan Syifa Hadju Pusing Pas Mau Nikah! Yuk Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Full Movie Kualitas HD Disini

Montir Cantik punya plot sebagai berikut yang di kutip dari situs resmi nya :  Seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi ingin menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan.

Ramlan adalah orang yang keras, mantan pembalap yang trauma karena kematian istrinya yang bernama Sari. Suatu saat Indah bertemu dengan Geri, seorang anak dari pemilik bengkel mobil yaitu Wijaya. 

Indah bekerja sama dengan Indra, teman ayahnya agar ia bisa diam-diam bekerja part-time di bengkel milik ayah Geri, Wijaya Sport. Indah ingin Indra merahasiakan hal ini dari ayahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU