Wednesday 8th of May 2024

Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman

×

Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Seperti di Orchid Alam Sutera ini yang menawarkan berbagai paket SPA dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut lokasi lengkap dan jam operasionalnya.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Tarif Layanan dan Treatment Orchid Spa BSD Tahun 2023 Perawatan Kecantikan Alami Untuk Tubuh

Baca juga: Fasilitas Orchid Spa BSD Tahun 2023 yang Disediakan Buat Bikin Customer Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Massage SPA Blok M, Bisa Jadi Referensi Melepas Penat!

Detail Orchid Alam Sutera

Orchid Alam Sutera merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Tangerang . SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga sejumlah treatment khusus pria. Orchid Spa juga memiliki lounge yang menawarkan bebagai jenis minuman untuk menghangatkan tubuh sehingga menambah kenyamanan saat melakukan Spa.

Sumber:

UPDATE TERBARU