Tuesday 30th of April 2024

Fasilitas Orchid Spa BSD Tahun 2023 yang Disediakan Buat Bikin Customer Nyaman

×

Fasilitas Orchid Spa BSD Tahun 2023 yang Disediakan Buat Bikin Customer Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau perawatan semacam spa merupakan hal yang digemari oleh banyak orang. Berikut kami sampaikan informasi terkait Orchid Spa BSD yang wajib kamu tahu. Langsung cek di sini.

Orchid SPA BSD kini menjadi salah satu spa massage di kawasan Bumi Serpong Damai, BSD City tangerang selatan yang populer dan memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah.


Orchid Spa BSD dikenal atas fasilitas spa dan fasilitas hiburan yang bisa menemani waktu relaksasi lebih panjang. Layanan yang ditawarkan lengkap sesuai dengan kebutuhan para pelanggan didukung oleh terapis terapis yang professional.

Baca juga: Heaven SPA Yogyakarta: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Baca juga: Rekomendasi Massage SPA Blok M, Bisa Jadi Referensi Melepas Penat!

Baca juga: Rekomendasi SPA di Bandar Lampung Terbaru 2023 Untuk Pria dan Wanita, Tenangkan Badan dan Pikiran

Spot ini wajib kamu kunjungi jika ingain memanjakan diri dengan perawatan eksklusif. Spa ini menawarkan fasilitas pendukung relaksasi yang cukup lengkap seperti sauna, whirpool , dan beberapa entertainment yang sangat menarik tentunya seperti live music dan event menarik.

Orchid SPA berlokasi di di Ruko Golden Boulevard Blok i No. 3-5, BSD City, Kec Serpong Utara, Kota Tanggerang Selatan Banten.

Jika berminat, kamu bisa datang ke lokasi pada jam 11.00 – 23.00 WIB atau untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi no telp : 0857-7973-9400 atau (021) 53161157.

Sumber:

UPDATE TERBARU