Friday 3rd of May 2024

Grand Opening Pasren Asthana Dimeriahkan Rio Febrian, Jadi Tempat Nongkrong Eksklusif Baru di Kemang

×

Grand Opening Pasren Asthana Dimeriahkan Rio Febrian, Jadi Tempat Nongkrong Eksklusif Baru di Kemang

--

ASCOMAXX.com - Grand opening Pasren Asthana dimeriahkan Rio Febrian! Berikut ini kami berikan informasi mengenai lokasi yang satu ini yang wajib dikunjungi kalau sedang berkunjung di daerah ini.

Baru-baru ini penyanyi Rio Febrian memeriahkan pembukaan Pasren Asthana Kemang yang dilakukan pada 28 Oktober 2023. Melaliui acara tersebut, Rio menyanyikan sejumlah lagu hit yang dikenal luas pecinta musik Indonesia. Diantaranya: "Aku Bertahan", "Bukan Untukku" dan "Kharisma Cinta".


Yang mana penampilan Rio menjadi magnet dalam pembukaan tempat nongkrong baru yang berada di area Kemang, Jakarta Selatan. Tamu undangan dan penonton yang hadir, tampak antusias menyaksikan penampilan Rio membawakan sejumlah lagu hitnya.

Baca juga: Download Foto Mentahan Ngopi LC Viral PNG/JPG Gratis, Untuk Prank Pap Atau Status Kawan Nongkrong

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Nganjuk Tahun 2023, Banyak Spot Foto dan Cozy Banget!

Baca juga: Daftar Tempat Nongkrong Hits Nganjuk, Sering Didatangi Para Selebgram!

Grand Opening Pasren Asthana Kemang

Sebagai informasi, Pasren Asthana Kemang sendiri adalah tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk kawula muda berekspresi, mengembangkan bakat, dan mengelola ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi.

Ide nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU