Monday 29th of April 2024

Alamat dan Rute Lokasi Bilik Kopi Jogja Suguhkan Vibes Menenangkan Dari Joglo Kayu, Cocok Buat Deep Talk

×

Alamat dan Rute Lokasi Bilik Kopi Jogja Suguhkan Vibes Menenangkan Dari Joglo Kayu, Cocok Buat Deep Talk

--

ASCOMAXX.com – Yang mau cafe hopping di Jogja merapat! Melalui artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Bilik Kopi Jogja terupdate. Yuk silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Vibes kawasan ini membuat para pengujung yang berkunjung ke tempat ini betah untuk berlama – lama disini. Terlebih jika kamu adalah pecinta kopi, spot ini sediakan beragam kopi yang bikin kamu betah berlama-lama.


Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Baca juga: Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Rumah Hantu Malioboro Yogya, Wisata Horor Spesial Buat Pecinta Jurig Malam

Baca juga: Mengenal PSHT JJ 08 P16 Banguntapan Yogyakarta, Miliki Tuntunan, Tujuan, dan Pendekatan Berbeda

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Yogyakarta Dekat Stasiun Terbaik 2023, Lepas Penatmu Setelah Travelling Disini!

Belakangan berkembang istilah Cafe hopping. Cafe hopping adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan aktivitas mengunjungi satu kafe ke kafe lainnya atau disebut sebagai kegiatan icip-icip.

Cafe hopping atau berpindah-pindah kafe saat ini tengah menjadi tren yang kian menjamur di kalangan mahasiswa maupun mereka kalangan pekerja. Hal ini didukung dengan dengan menjamurnya berbagai coffee shop atau cafe-cafe tematik kekinian di berbagai daerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU