Thursday 2nd of May 2024

Lokasi Pasren Asthana Tempat Nongkrong Kekinian yang Padukan Konsep Jawa dengan Arsitektur Modern

×

Lokasi Pasren Asthana Tempat Nongkrong Kekinian yang Padukan Konsep Jawa dengan Arsitektur Modern

--

ASCOMAXX.com - Di era sekarang, nongkrong menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Berikut adalah informasi mengenai Pasren Asthana untukmu! Cekidot! 

Kini mulai banyak tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas yang nyaman untuk pengunjungnya. Mulai dari konsep interior yang unik hingga menarik. Para pebisnis kuliner pun sudah mulai tahu, masyarakat saat ini lebih mengarah kemana.


Baca juga: Highlanders Resort & Cafe Sentul, Nikmati Nongkrong Asyik dengan Pemandangan Alam Cantik

Baca juga: Daftar Harga Menu Highlanders Resort & Cafe Sentul Terbaru 2023, Cocok Banget Jadi Tempat Hangout Bareng yang Tersayang

Baca juga: Tempat Nongkrong Bilik Kopi Jogja, Spot Hits yang Wajib Dikunjungi Buat Cafe Hopping

Pasren Asthana Kemang sendiri adalah tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk kawula muda berekspresi, mengembangkan bakat, dan mengelola ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi.

Ide nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

Tempat ini mengusung konsep culture and art Indonesia, dengan sentuhan etnik Jawa modern, yang menciptakan atmosfer unik. Desain arsitektural pembangunannya pun dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negeri tropis.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU