Friday 3rd of May 2024

Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern: Cek Jam Buka, Fasilitas, Lokasi, Menu

×

Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern: Cek Jam Buka, Fasilitas, Lokasi, Menu

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Pasren Asthana Kemang lengkap dengan jam buka - tutupnya terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.
 

Di era modern yang penuh sesak dengan padatnya informasi ini, melipir sesaat untuk healing atau menenangkan pikiran sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi bukan? 

Pasren Asthana Kemang sendiri adalah tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk kawula muda berekspresi, mengembangkan bakat, dan mengelola ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi.


Baca juga: Daftar Harga Sop Iga Sapi 1 Porsi Tahun 2023 di Restoran, Cek di Sini Sebelum Membeli

Baca juga: Resto Kebun Ayu Banjarbaru: Alamat, Rute, Daftar Menu, dan Informasi Kontak

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Ide nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

Direktur PT Urban Jakarta Komersial (UJK) Henry Gunawan menyampaikan tema Grand Opening Pasren Asthana, yaitu metamorfosa yang merupakan tempat hang out dan melting pot yang dibangun atas dasar kondisi endemi saat ini dimana masyarakat dapat melakukan beragam kegiatan dengan fasilitas yang telah disediakan.

Pasren Asthana Kemang beragam tenant lokal maupun nasional yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung, seperti Tekko, Hiyoten, Royal Circle, Tanakopi, Pizza NYC, Rimaya, Big Daddy, MAU Bakso malang dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU