Friday 17th of May 2024

Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern: Cek Jam Buka, Fasilitas, Lokasi, Menu

×

Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern: Cek Jam Buka, Fasilitas, Lokasi, Menu

--

Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern

"Dengan konsep outdoor dan semi outdoor, Pasren Asthana merupakan area pet friendly dengan menyediakan fasilitas Pet Park sebagai sarana penunjang gratis bagi customer," tutur Henry dalam keterangan tertulisnya.

Tempat yang dikelola oleh PT Urban Jakarta Komersial (UJK). Pasren Asthana merupakan fasilitas al fresco dining yang berdiri di lahan seluas 1.800 meter persegi.


"Pasren Asthana merupakan area semi outdoor entertainment yang terdiri dari area plaza untuk nonton bersama berbagai acara special event, culture & heritage exhibition, serta area kios untuk F&B alfresco dining. Kehadiran kami terutama bertujuan untuk mendukung berkembangnya ekonomi kreatif dengan men-support para entrepreneur muda Indonesia untuk menjalankan bisnis UMKM modern," ujar Henri Gunawan, Direktur Utama UJK, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Baca juga: Daftar Harga Sop Iga Sapi 1 Porsi Tahun 2023 di Restoran, Cek di Sini Sebelum Membeli

Baca juga: Resto Kebun Ayu Banjarbaru: Alamat, Rute, Daftar Menu, dan Informasi Kontak

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Di Pasren Asthana terdapat 22 kios unik yang menjual berbagai menu "street food" bagi para pengunjung. Tenant-tenant yang terdapat di tempat ini, seperti Ngombee 89, Djamoe, Croquettes Nation, Hoy Tod, Wicked Pies, Segar, Kedai Kha Foek, Squid World, Mak Lely, Pizza NYC, Bakso Akiaw, Hikari Ramen, Sate Domba Afrika, Goes Es Goyang, dan Olabi Ubi.

"Pasren Asthana akan menjadi ikon baru di kawasan Kemang, Jaksel, yang menjadi meeting point, serta tempat hang-out nongkrong bareng bersama keluarga dan teman. Lokasi sangat strategis di Jalan Ampera Raya yang selalu ramai dengan aktivitas bisnis karena dekat dengan perkantoran SCBD dan TB Simatupang dengan akses jalan tol," ujar Henri.

"Saat ini dengan luas 2000 meter persegi Pasren Asthana Kemang sudah terisi 70 persen dan dibuka untuk umum dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB," kata Henry. 

Nah, itulah informasi mengenai Pasren Asthana Kemang Tempat Nongki Baru Nuansa Jawa Etnik Modern lengkap dengan jam buka - tutupnya terupdate. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! Jangan lupa komentari mana makanan kesukaan kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU