Monday 13th of May 2024

Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

×

Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Shabu Hachi terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Cara dan Strategi Memilih Franchise Nasi Goreng Untuk Pebisnis Pemula, Bisnis Paling Menggiurkan dan Laris Manis!

Baca juga: Download Contoh Teks MC Marawis Lengkap Mulai Wal hingga Akhir, Bikin Acara Semakin Meriah

Baca juga: Cara Membuat Susunan Acara Halal Bihalal Sederhana Penuh Makna, Mulai Penentuan Lokasi hingga Selesai Acara!

Tentang Shabu Hachi

Shabu Hachi merupakan salah satu restoran ala Jepang all you can eat yang cukup terkenal di kawasan jakarta. Di Shabu Hachi, Anda bisa menikmati aneka menu makanan shabu-shabu dan yakiniku yang nikmat menggiurkan dengan harga relatif terjangkau.

Sejak dibuka pada tahun 2015 lalu, setiap bulan kabarnya ada ribuan pelanggan yang datang dan menghabiskan waktunya untuk bersantap bersama teman atau keluarga di Shabu Hachi.

Sebagai restoran all you can eat, Shabu Hachi menyajikan sekitar 40 pilihan bahan baku untuk Anda masak, seperti daging impor, daging kambing impor, unggas, makanan laut, varian sayuran dan jamur sehat yang tak ada habisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU