Monday 29th of April 2024

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Rumah Hantu Malioboro Yogya, Wisata Horor Spesial Buat Pecinta Jurig Malam

×

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Rumah Hantu Malioboro Yogya, Wisata Horor Spesial Buat Pecinta Jurig Malam

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Rumah Hantu Malioboro Yogya di sini. Siap-siap bulu kuduk merinding ya.

Hantu atau makhluk yang tak kasat mata dikenal secara umum sebagai sosok roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Tak heran jika sosok hantu populer dengan wujudnya yang mengerikan.


Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Baca juga: Link Video Mirip Kayes Viral Twitter, Ada 4 Video Pamer Tubuh dan Full Adegan

Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

Baca juga: Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

Rumah Hantu Malioboro yang diprakarasai oleh @jktgo dan @rumahhantuindonesia, yang sebelumnya telah sukses dengan JKTGO Halloween Night (Terowongan Casablanca dan Surabaya Horror Drive Thru: Misteri Dusun Penari).

Buat yang ingin merasakan suasana horor dan mencekam, terjebak dalam ruangan yang dikelilingi para hantu? Kamu wajib banget nih, menyimak terlebih dahulu harga tiket masuk wahana satu ini.

Lokasi dan Jam Operasional Rumah Hantu Malioboro

Rumah hantu ini terletak di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Tepatnya bersebelahan dengan Batik Keris, yang terdiri dari dua lantai. Untuk jam operasionalnya, Rumah Hantu Malioboro buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU