Tuesday 14th of May 2024

7 Rekomendasi Klinik SPA Cengkareng Terbaru 2023, Tersedia Paket Menarik dengan Fasilitas Lengkap

×

7 Rekomendasi Klinik SPA Cengkareng Terbaru 2023, Tersedia Paket Menarik dengan Fasilitas Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA sangatlah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini terdapat rekomendasi tempat SPA untuk warga Cengkareng yang bisa dikunjungi saat waktu libur atau waktu santai, untuk sejenak melepas penat.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Pelayanan Poseidon Spa & Massage, Bisa Mencoba Traditional Massage Untuk Relaksasi Badan

Baca juga: Tarif dan Layanan Poseidon Spa & Massage Jakarta Terbaru, Terdapat Fasilitas Mewah Home Theater

Baca juga: De Bale SPA BSD City Tangerang Selatan, Layanan Pijat Khusus Untuk Para Pria

seperti berikut ini, untuk kalian warga Cengkareng bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Rekomendasi Klinik SPA Cengkareng

1. Poseidon Spa & Massage

Alamat lengkapnya berada di Ruko Hawaii City Resort, Jl. Kapuk Cengkareng No.58, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Jam operasional buka mulai pukul 12.00-22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

2. Fee Massage Palem

Alamat lengkapnya berada di Ruko mutiara taman palem blok C2 no. 17, RT.7/RW.14, East Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 10.30-22.30 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU